Senin, 17 September 2018

10 tips menurunkan berat badan tanpa obat


10 tips menurunkan berat badan tanpa obat


10 tips menurunkan berat badan tanpa obat - Pada artikel ini saya akan berikan rahasia untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus menggunakan obat pelangsing. memang tak bisa dipungkiri berat badan berlebih itu membuat kita jadi tidak percaya diri, selain itu dengan bobot yang berlebih kadang tubuh kita tidak enak dilihat.

Ada hal yang lebih penting selain hal diatas, ternyata punya berat badan gemuk itu sangat riskan sekali terserang penyakit seperti jantung, diabates, stroke dan lainnya. Makanya penting sekali bagi kita untuk tetap mengontrol berat badan agar tidak berlebih. Ada banyak aktivitas alami yang bisa Anda lakukan untuk membantu menurunankan berat badan secara permanen dalam waktu yang cepat. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tips menurunkan berat badan secara alami dan juga beberapa penyebab kegemukan.

Beberapa penyebab kegemukan terjadi

Kegemukan biasanya tidak terjadi begitu saja, tanpa adanya penyebab yang pasti. Bagi Anda yang mengalami kegemukan, ada beberapa hal yang mungkin tanpa Anda sadari menjadi salah satu penyebab kelebihan berat badan yang Anda alami. Bahkan jika Anda telusuri mungkin penyebab-penyebab tersebut adalah hal yang sangat sepele dan sering terabaikan oleh Anda sendiri.Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa jenis makanan tersebut adalah yang paling nikmat dikonsumsi sebagai camilan dan biasanya paling banyak terdapat di lemari es. 

Beberapa penyebab lainnya diantaranya yaitu :
- Sering mengkonsumsi fas food
- Makan malam sebelum tidur
- Pola makan tidak terkontrol
- Banyak mengemil
- Dan lainnya.

10 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat

Di artikel kali ini saya akan paparkan 10 tips yang cukup ampuh untuk menurunkan berat badan tanpa harus menggunakan obat pelangsing. Nah berikut paparanya :

1.Diet sehat 
Caranya anda memilih dalam mengkonsumsi makanan, jangan banyak mengkonsumsi kalori namun perbanyak konsumsi buah buahan dan sayuran agar berat badan bisa terkontrol


2.Olahraga
Olahraga seolah menjadi aktivitas mutlak yang harus Anda lakukan untuk menurunkan berat badan Anda. Pola hidup yang lebih sehat dengan berolahraga akan membuat timbunan lemak akan berkurang sehingga berat badan pun berkurang.

3.Istirahat yang Cukup
Gunakan waktu istirahatmu semaximal mungkin, waktu yang disarankkan untuk tidur dalam sehari semalam adalah 8 jam, kalau kurang dari itu maka akan memicu terjadinya obesitas.

4.Pijatan
Bukan hanya saat Anda merasa lelah saja Anda harus dipijat, akan tetapi Anda juga bisa memijat bagian-bagian yang mengandung lemak dengan tujuan melepaskan lemak yang tertimbun di bawah kulit.

5.Jangan Sampai Stres
Jika Anda stres, biasanya pelarian yang paling mudah adalah dengan mengonsumsi makanan secara tak terkendali. Nah, hal itulah yang akan berimbas kepada naiknya berat badan yang bisa berlangsung dalam jangka waktu yang lama.

6.Mengonsumsi Jenis Rempah
Salah satu dari 10 tips menurunkan berat badan secara permanen yang ini cukup unik, yaitu dengan mengonsumsi rempah. Rempah seperti jahe, ginseng, kayu manis, kunyit, jintan, dan sebagainya dinilai bisa membantu melancarkan metabolisme tubuh.

7.Kurangi Porsi Makan dan Makan Lebih Sering
Bagi Anda yang ingin kurus, Anda juga disarankan untuk lebih sering makan. Akan tetapi, jumlah atau porsi makanan yang Anda konsumsi juga harus lebih sedikit. Hal ini untuk mengontrol jumlah lemak dan kalori pada tubuh.

8.Hindari Konsumsi Gorengan
Meskipun rasanya sangat nikmat dan cocok untuk menemani berbagai aktivitas sehari-hari, namun ternyata gorengan juga menjadi salah satu penyebab masalah kegemukan ini. Maka dari itu kurangi konsumsi makanan yang digoreng dan lebih seringlah mengonsumsi jenis makanan yang dikukus atau direbus seperti sayur-sayuran misalnya

9.Hindari Konsumsi Minuman Bersoda
Bagi Anda yang suka minum softdrink atau minuman bersoda, salah satu diantara 10 tips menurunkan berat badan secara permanen adalah dengan berusaha menahan hasrat untuk mengonsumsi minuman bersoda. Meskipun rasanya lezat, namun konsumsi minuman soda bisa menggagalkan program penurunan berat badan Anda.

10.Banyak Minum Air Putih
Kurangnya mengkonusumsi air merupakan salah satu penyebab terjadinya kelebihan berat badan, maka dari itu selalu konsumsi air dalam sehari minimal 2 liter untuk menghindari terjadinya dehidrasi dan dapat membuat sistem metabolisme jadi lancar.

Nah 10 hal diatas bisa anda praktekan di rumah agar berat badan anda selalu terkontrol dan terhindar dari penimbunan lemak secara berlebih di dalam tubuh. Bila keinginan anda kuat insya alloh hasilnya akan anda dapatkan dalam beberapa hari kedepan, salam sehat dari kami selamat mencoba.

Bila berat badan tetap ga mau turun, gunakan saja Obat pelangsing Terbaik Leptosin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar